Selasa, 09 April 2013

tentang ananda


yang diatas ini temen gua yang namanya "Ananda Suci Faradita" dia rekan masak gua sekarang tapi pas di semester II.. orangnya baik, cantik (bisa diliat kan cantiknya dia kaya gimana) dia lumayan pinter "apalagi soal nyulek2..

tapi dia sedikit lemot, dia temen yang paling enak diajak kekamar mandi-_- hehhehehe....
yang ngeselin di dia itu kalo dia lagi bengong, karena kalo dia udah bengong tuh udah lupa kalo disebelahnya ada temennya, trus harus dia sentuh 2 kali dulu baru nyaut.. tapi seru kalo cerita sama dia, apa lagi kalo dia yg cerita, beeehhh pasti heboh deh kalo dia yg cerita. tapi kasian dia karena dia selalu kena musibah, yg jatoh lah atau apa lah itu.. yah dia orangnya kurang hatihati aja..

begitu lah ananda tapi dia itu temen yang paling susah marah. pokoknya dia temen gua yang palingpalingpaling seru enak heboh baik cantik dan sebagainya lah... oh yah, dia temen gua yg paling gua sayaaaaaaangggg :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar